Eddy Brujuk was here…..

Minum Kopi….

Posted on: Maret 11, 2008

Hmmmmmmmm, hari ini ane tepatnya di kampus jumpa ama Si Wen ( Si Gila Download) kekekekeke, langsung deh buat janjian ngopi di Warung kopi SMEA , Muanteps bener kopi nanggroe lon. >>> Sory pake bahasa aceh, huehehehe…

Kopi + Pisang goreng + rokok + pembicaraan yg mantap. pokoknya muantepsss

sembari bahas masalah Tugas Akhir kami >>> Maklum semester akhir (Hohohoho)

Eddy : Gimana TA ko wen?

Wen : Pening aku, buanyak kali judul, ga tau milih yang mana…. fuihhhh…

Eddy : dalam hati “Padahal asik download film di Rapidshare”;))

Wen : Ko gimana?

Eddy : Jalani aja bosss…

Setelah bicara dari hal-hal yg aneh ampe hal-hal yg super aneh, dari A ampe Z, dan kira2 nongkrongnya sudah sampe se jam, lalu si wen berkata……..

Wen : Pulang Yuksss…

Eddy : Nie biar aq yg bayar kopi kita (Gaya kali…) πŸ™‚

Wen : Biar aq bayar aja…

Eddy : Mantapppp, good point πŸ™‚

Idupin kereta, langsung Cabot deh ke kampus………..

Besok kita ngopi lagi ya wen……!!!

nie Kopinya, uenakkkkk……

Kopi Aceh

Iklan

2 Tanggapan to "Minum Kopi…."

hahahaha….
Keren2….!!
To The Point ajha…., pembicaraannya singkat amat. Pas ngopi wa itung sampe 1 jam juga nongrongna. Terus cangkirna kayaknya beda tuh πŸ˜€

Hahahah….
Aseli lah wen……
Kalo cangkirnya, besok kita bawa aja kamera yg mantaps biar foto-foto, huehehehe….

Tapi kopinya bikin ngiler kan wen????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: