Eddy Brujuk was here…..

Oke, tanpa basa-basi saya akan langsung menceritakan tentang pengalaman saya ikut tes seleksi pegawai PLN.

Untuk semua tes nya berlangsung secara sistem gugur.

Tes pertama adalah Admisnistrasi itu pasti bisa di prediksi hasilnya, jika berkas kita langkap pasti nama kita lulus.

Tes Kedua adalah GAT (General Aptitude Tes) ini adalah tes IQ kita jadi yang di ujiankan adalah deret angka, gambar, pengetahuan umum dan lain-lain. Di sini kita harus berpikir cepat, tepat dan sigap, karena per sub tes nya waktu nya sangat singkat.

Tes Ketiga adalah Tes Akademik dan Bahasa Inggris (TOELF) di tes ini kita akan di suguhi soal tentang bidang yang kita pilih kalau kita pilih bidang sesuai jurusan pasti soalnya kan berkisaran tentang itu misalnya Teknik Elektro itu akan berkisaran tentang ilmu Teknik Elektro dan Listrik, pokoknya sesuai bidang kita kuliah dan Untuk tes Bahasa Inggris akan menggunakan tes TOELF standar, jadi persiapkan Grammar Bahasa Inggris anda.

Tes Keempat adalah Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok di tes ini kita akan di tes psikologi, yang pasti anda sudah tahu apa itu tes psikologi dan setelah tes psikologi kita akan Diskusi kelompok yaitu kita akan di buat kelompok yang beranggotakan 10 orang dan kita akan di beri sebuah kasus dan kelompok kita akan mencari solusi untuk kasus ini dalam tes ini kita akan di awasi oleh pelaksana tes karena dia akan memberikan nilai kepada kita ketika kita sedang diskusi kelompok.

Tes Kelima adalah Tes Kesehatan, tes kesehatan PLN mereupakan tes kesehatan paling ke, tes yang dilakukan adalah Urine, darah (kolesterol, asam urat, hepatitis), ambeien, rontgen paru-paru, audiometri (pendengaran), keseimbangan, dll. Pokoknya lengkap sekali tes kesehatan di PLN.

Tes Keenam adalah Wawancara Akhir Oleh pagawai PLN.

Buat yang akan ikut Tes PT. PLN semoga sukses.

Tadi malam denger album baru band satu ini.

Mantappppppppppppp……………..

apalagi yg judulnya HITAMKU. Kerennnn

Alhamdulillah….

Syukur kupanjatkan ke hadirat ALLAH SWT,  Akhirnya judul Tugas Akhir saya di trima juga.

Sekarang dah siap2 untuk memulai buat Tugas Akhir.

Alhamdulillah……….

Ini dia yg biasa kita dapatkan kalo kuliah di fakultas Teknik …

Kalkulus…

Integral

Jangan sampe kayak gini ya di kampus…

Huehehehe🙂

Lampuuk…..

Indah, pasirnya putih, airnya Biru bening + Gunung di tepi pantainya

Minggu kemaren sempat pegi ke sana ama kawan ane, pake motor euy….

melewati jalan pedesaan ( Lam Lhom)

Udaranya masih segar sekali di desa ini, ga kayak di Banda Aceh ( Panas + asap kendaraan)

Mandi2 di sana + Ombaknya ga gede.

Asyik….Cihuiiiiiiiiiiiiii

Ini dia ada beberapa fotonya…

Tapi cuacanya lagi mendung, fotonya gelap deh😦

Klik aja di fotonya langsung ke www.flickr.com, udah banyak saya upload fotonya disana 🙂

jalan menuju lampuukLampuukLampuukLampuuk

Waduh, dah beberapa hari ini ga pegang blog ini, Hikzzzzz

Tapi ga apa2 hari ini bakalan ane pegang lagi🙂

Wew, barusan nonton film sarap alias Bocok otaknya alias Gila alias sinting, kok kebanyakan aliasnya yah…. Huehehehehe… nama filmnya Meet The Spartans, bener2 gila nie film, masak di zaman yunani kuno dah ada kelompok Rapper, Starbucks, dan lain2 yg aneh2. aliasini film pelesetan atas film tentang Raja Leonidas yg bersama 300 pasukannya yg berperang ama tentara persia, (Judul aselinya dah lupa ane)

Pokonya sarep deh nie film…. + Kalo nontonnya Ngakaknya ga henti2

Mau link Download nya?🙂

Nie dia ftp://www10.indowebster.com/d6185c605fe942c8ffdc698152906a90.avi

700 MB Bosss….

Spartan

Wew…Hari yg namanya SENIN datang lagi menyapa.

Harinya cerah…..

Suasana nya Uenak….

Waduh, uenak kali ke lampuuk hari sabtu kemaren…..

Aernya biruuuu, tapi ombaknya gede2 amat, maklum abis ujan..

nie fotonya…

Fotonya di Flash disk saya. Huehahahahahaha….🙂